Rabu, 16 November 2011

Iklan Mantep

Iklan Mantep


Paket whitening cream.

Posted: 16 Nov 2011 04:11 AM PST

Paket cream pemutih wajah atau Whitening cream yang mengandung :

Bahan Alfa Hidroksi Acid (AHA ) yang berfungsi untuk mempercepat proses pengelupasan sel kulit mati, mengotrol lemak dan meremajakan kulit serta menstimulasi terbentuknya kolagen pada kulit.

Bahan aktif menghambat enzim Tyrosinase ( Kolic Acid ) yang berfungsi menghambat terbentuknya pigmen melanin pada kulit sehingga membuat kulit menjadi tampak lebih putih. Bahan Sun Block SPF30 (octyl Methoxycinamat dan Benzophenon 3) menghambat pigmentasi kulit karena cahaya matahari.Vitamin E yang berfungsi menangkal radikal bebas dan nutrisi pada kulit diformulasikan dalam basis cream oil free, tidak lengket dan tidak menyebabkan komedo.

UMKM BUKA LOKET RESMI

Posted: 16 Nov 2011 03:26 AM PST

Peluang Usaha UMKM Buka LOKET RESMI di rumah / sebagai Tambahan Usaha seperti di WARNET, TOKO, KOPERASI,dll.Dapat melayani pembayaran PLN, TELKOM, Kartu Pasca Bayar, Pengisian pulsa, Tiket Kereta Api Indonesia, TV Kabel, Tagihan Kartu kredit, Transaksi Antar Bank (ATM Bersama dan ALTO), DELIMA, dll.Dapat melayani Tagihan SE-Indonesia, Kunjungi http://www.umkmakses.com atau Hubungi: 021-37784789 / 021-80294959

Tidak ada komentar:

Posting Komentar